Alasan Karen Pooroe Meminta Jenazah Putrinya Diautopsi

Supriyanto Jumat, 14 Pebruari 2020 13:00:16
Karen Pooroe minta anaknya diautopsi. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Karen Pooroe tidak menerima begitu saja kepergian putri kesayangannya, Zefania Carina, yang dikabarkan meninggal akibat jatuh dari lantai enam apartemen, pada Jumat (7/2).

Dari hasil perundingan keluarga, Karen Pooroe mengajukan permohonan autopsi karena mencurigai sesuatu.

"Kami, keluarga besar saya diskusi. Akhirnya saya berdoa dulu selalu minta petunjuk dari Tuhan saya," kata Karen Pooroe usai pemeruksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (13/2).

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu mengungkap ada sesuatu yang mengganjal dalam hatinya. Sambil berusaha mencari jawaban, Karen Idol pun mengajukan permohonan autopsi untuk jenazah Zefania.

"Ya saya siap untuk anak saya diautopsi supaya saya tidak hidup seumur hidup dengan tanda tanya," tutur Karen Pooroe.

Saat ditanya apa kejanggalan yang dilihat,  Karena Idol, mengatakan mengapa tidak ada luka dalam yang serius pada jenazah putrinya tersebut jika memang benar putrinya terjatuh dari lantai enam apartemen. 

"Saya yakin (jatuh dari lantai enam apartemen) tidak benar. Orang awam saja, kalau satu lantai itu tingginya tiga meter, dikali enam jadi 18 meter. Kita orang dewasa, jatuh pecah berkeping-keping nggak?" kata Karen Pooroe.

"Anak saya tidak patah, tidak ada luka lebam. Ada benjol di sini (kening) itu tidak terlalu kelihatan. Tidak ada tulang patah, dan cantik sekali. Di peti jenazah cantik seperti orang tidur. Tidak ada pendarahan, tulang tengkoraknya utuh," pungkas Karen Pooroe.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.