Disebut Badan Tambah Melar, Begini Reaksi Yuanita Christiani

Indra Kurniawan Senin, 24 Pebruari 2020 11:00:41
Yuanita Christiani mengandung anak pertama. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Hamil Yuanita Christiani menginjak usia 8 bulan lebih. Banyak perubahan fisik yang dirasakan Yuanita yang tinggal menghitung hari menuju proses persalinan.

Salah satunya badan semakin terlihat melar. Tidak heran setiap ada orang bertemu dengannya, selalu saja menanyakan perubahan fisiknya.

"Wah gede amat, gemukan ya mbak, udah naik berapa kilo, hamilnya gede ya enggak kayak si ini si itu, belum lagi diliatin bolak balik dari atas ke bawah hahaha," curhat Yuanita dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya, Minggu (23/2).

Yuanita Christiani mengaku ikhlas dan menerima keadaannya sekarang. Tidak peduli disebut gendut, tembam, bengkat, montok amat, hidung gede, kaki bengkak, dan lainnya.

"Hamil tiap wanita kan beda-beda. Enggak bisa dipukul rata. Ada yang beruntung badannya tetap mungil, perutnya aja yang 'buncit'," kata mantan tandem Choky Sitohang di acara Take Me Out Indonesia.

"Ada yang hamilnya melar sebadan-badan, seperti daku inilah. Ada yang minum air putih saja jadi ngembang, kayaknya aku juga masuk kategori ini hahaha," sambungnya tertawa.

Daripada memikirkan komentar-komentar orang lain, ia lebih fokus pada kehamilannya. Ia bersyukur tumbuh kembang calon bayinya dari minggu ke minggu baik dan sehat.

"Enggak apa-apalah bengkak 9 bulan, tapi dapat anugerah terindah dari Tuhan untuk seumur hidup," aku Yuanita Christiani.

(kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.