Maia - Ahmad Dhani Didoakan Balikan, Al Ghazali: Kalau Terkabul, Alhamdulillah

Ari Kurniawan Jumat, 28 Pebruari 2020 21:30:23
Publik dibuat baper oleh pertemuan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, yang terlihat begitu cair. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kehadiran Ahmad Dhani membawa kejutan di panggung Indonesian Idol, Senin (24/2) lalu. Tak sekadar bertatap muka, Dhani juga menyapa mantan istrinya, Maia Estianty, yang bertugas sebagai di ajang tersebut.

Publik dibuat baper oleh pertemuan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, yang terlihat begitu cair. Ekspresi bahagia Dul Jaelani dan Al Ghazali, yang juga hadir di studio, juga jadi bahasan netizen. Tidak sedikit yang mendoakan Maia Estianty bisa rujuk dengan Ahmad Dhani.

Reuni keluarga Maia Estianty dan Ahmad Dhani. (Seno/tabloidbintang.com)
Reuni keluarga Maia Estianty dan Ahmad Dhani. (Seno/tabloidbintang.com)

Dimintai tanggapannya soal doa yang ditujukan kepada ayah dan bundanya, Al Ghazali langsung tertawa.

"Kalau aku sih amin-amin aja. Kalau terkabul Alhamdulilah," ucap Al Ghazali, saat dijumpai di bilangan Bekasi, Jawa Barat, Kamis (27/2) malam.

Disadari Al Ghazali, sangat kecil kemungkinan kedua orang tuanya kembali hidup bersama. Terlebih mereka sudah bahagia dengan pasangan masing-masing.

Namun, diharapkan Al Ghazali, setidaknya Ahmad Dhani dan Maia Estianty bisa terus menjaga hubungan baik, seperti yang terlihat di panggung kemarin.

"Walau enggak bisa balik lagi, seenggaknya bisa lah makan bareng-bareng. Karena komunikasi sangat penting buat ke depannya," kata Al Ghazali.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.