Dituduh Pura-pura Peduli Sesama, Tamara Bleszynski Meradang

Indra Kurniawan | 5 April 2020 | 11:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tamara Bleszynski kembali dibuat geram oleh netizen. Kali ini ia disebut pura-pura peduli dengan sesama, padahal topeng.

Kegeraman Tamara Bleszynski berawal ketika mendapati ada komentar di kolom komentar akun Instagram sebuah program infotainment.

Akun itu mengunggah foto Tamara sambil memegang setangkai bunga disertai judul "Tamara Bleszynski Sentil Artis Doyan Pamer Harta Hingga Jet Pribadi".

Dari ratusan komentar, ada satu komentar yang tampaknya kurang berkenan bagi janda dua anak itu. Komentar ditulis oleh akun @faiz***_hal**.

"2004 tsunami di Aceh apakah mbak Tamara dulu ada bantu? Padahal suaminya pengusaha tajir asal aceh. Usianya dah tua mendekati monopause mana ada lagi yang mau. Munafik, jatuhnya ke iri dan dengki nih artis @tamarableszynskiofficial usaha juga gagal maning. Masa tuwirnya kelabu sekarang tapi pura-pura peduli dengan sesama, padahal topeng," tulis akun tersebut.

Tangkapan layar komentar tersebut lantas diunggah Tamara Bleszynski di akun Instagramnya, Sabtu (4/4) malam. Dengan menyembunyikan nama akunnya, ia memberi waktu 24 jam untuk mengklarifikasi maksud tulisan yang dibuat.

"Terima kasih anda sudah nge-Tag saya di komentar anda. Saya beri anda waktu 24 jam untuk memberikan KLARIFIKASI atas tuduhan anda perihal "Pura2 perduli/ peduli dengan sesama, padahal topeng"," begitu bunyi tulisan Tamara Bleszynski.

Dukungan sontak mengalir dari para netizen di kolom komentar unggahan tersebut. Mereka mendesak Tamara untuk melaporkan si pemilik akun kepada pihak berwajib.

"Laporkan saja biar mulutnya dididik di penjara," seru pemilik akun @ind***.

Ditelusuri tabloidbintang.com, akun penulis komentar nyinyir tersebut di-private dan foto profilnya mendadak hilang. Dia memiliki 183 pengikut dan mengikuti 318 akun dengan 5 postingan. Tidak ada keterangan lain yang tercantum di akunnya.

(kur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait