Cara Eddies Adelia Bangun Chemistry dengan Mantan Suami setelah Rujuk

Supriyanto | 17 April 2020 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Empat tahun bercerai, Eddies Adelia kini kembali ke pelukan mantan suami, Ferry Setiawan. Mereka rujuk dan resmi menikah lagi pada 25 Maret 2020.

Keraguan sempat dirasakan Eddies, namun setelah berpikir matang akhirnya ia memutusan untuk rujuk. Lantas bagaimana menumbuhkan asmara yang pernah hilang?

“Iya betul (mengulang memori lama), jadi kita setiap hari mengoreksi diri, ‘apa nih yang kurang? Nanti kita jangan kayak gini lagi ya’,” ungkap Eddies Adelia di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/4).

Eddies menyebutkan, dalam membangun chemistry, ia dan suami saling terbuka dan berbagi cerita. Komunikasi menjadi landasan hubungan mereka.

”Jadi kita lebih banyak diskusi sih, lebih banyak sharing. Apa-apa kita bicarakan. Karena kan pasti dalam rumah tangga itu yang paling penting komunikasi. Jadi kita memperlancar komunikasi,” terang Eddies Adelia.

“Makanya kenapa saya memutuskan untuk menikah kembali karena kami sudah menemukan chemistry kembali,” tandas Eddies Adelia.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait