Pesan Penting Agnez Mo saat Disinggung Dewi Perssik soal Artis Cari Sensasi

Indra Kurniawan Sabtu, 18 April 2020 15:00:23
Dewi Perssik berkesempatan berbincang dengan Agnez Mo di belakang panggung sebuah acara di Jakarta, beberapa waktu lalu. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik berkesempatan berbincang dengan Agnez Mo di belakang panggung sebuah acara di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Agnez dimintai pendapat oleh Dewi Perssik soal artis zaman sekarang yang viral karena sensasi bukan prestasi.

"Sebenarnya kalau itu bukan cuma zaman sekarang, sih. Zaman dulu kan juga banyak yang kayak gitu. Sebenarnya pilihannya di kita, apa kita mau tetap terkenal karena sensasi atau terkenal akan prestasi," jelas Agnez Mo melalui vlog di laman YouTube DEWI PERSSIK REAL CHANNEL yang dipublikasikan, 14 April lalu.

"Yang paling penting aku milih untuk tidak seperti itu (sensasi) dan buat saya sebenarnya orang yang terkenal karena prestasi, kita lebih bisa menghargai karya, bisa menghargai proses, rendah hati dan endurance-nya lebih panjang," tambahnya panjang.

Agnes Mo lebih lanjut menekankan pentingnya warisan ketika nanti kita meninggalkan dunia ini.

"Pada saat one day kalian meninggalkan dunia ini yang diingat sama orang itu apa, sensasinya atau prestasinya," cetus pelantun "Pernikahan Dini".

Perbincangan singkat itu meninggalkan kesan mendalam dalam diri Dewi Perssik. Ia menyebut apa yang disampaikan diva sekelas Agnez Mo luar biasa.

(kur)

 

Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.