Rahma Azhari dan Paris Chong Sudah Menikah Sejak Maret 2019

RIK | 18 April 2020 | 23:59 WIB

Aktris seksi Rahma Azhari baru saja membagikan kabar bahagia terkait pernikahannya dengan Paris Chong di laman Instagram pribadinya. Rahma menyebut jika ia dan sang suami baru saja meresmikan pernikahannya pada 11 Maret 2020 silam di Van Huys City Hall, Los Angeles, Amerika Serikat.

Belakangan diketahui, Rahma Azhari dan Paris Chong sudah menggelar ijab kabul sejak 2019 lalu. Hal itu diungkapkan oleh Sarah Azhari, salah satu kakak dari Rahma Azhari.

"Benar (Rahma Azhari menikah). Ijab kabul sudah tahun lalu," kata Sarah Azhari saat dihubungi melalui direct message Instagram, Sabtu (18/4).



Mengenai acara yang berlangsung pada 11 Maret lalu, Sarah pun menjelaskan. "Bulan lalu sebelum lockdown (pandemi virus Corona) sudah meresmikan pernikahan di City Hall, Amerika Serikat," tambahnya menjelaskan.

Mengenai acara yang dihelat sebelum Amerika Serikat menerapkan status lockdown itu, Sarah Azhari memang menjadi salah satu pihak keluarga yang hadir. Menurutnya, acara peresmian pernikahan Rahma dan Paris Chong hanya dihadiri oleh keluarga dekat dari kedua mempelai.

"Cuma (acara) sederhana peresmian pernikahannya. Yang hadir ya orang tua mempelai pria dan kami (saudara kandung Rahma) yang mendampingi," pungkasnya.

TABLOIDBINTANG.COM - (rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait