Ciee.... Mikha Tambayong Berikan Kue Terbaik di Hari Ulang Tahun Deva Mahenra

PPF Rabu, 22 April 2020 17:30:23
Isu soal asmara Mikha Tambayong dengan Deva Mahenra beberapa waktu lalu sempat ramai diperbincangkan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Isu soal asmara Mikha Tambayong dengan Deva Mahenra beberapa waktu lalu memang sempat ramai diperbincangkan. Namun sayang hingga saat ini keduanya belum memberikan jawaban soal isu tersebut.

Kemarin saat Deva berulang tahun, sang aktor mendapatkan kue ulang tahun terbaik dari Mikha Tambayong. Deva pun langsung mengunggah foto tersebut.

"Memasuki usia 30 tahun, tidak lantas bikin harta dan kekayaan saya mendadak berlimpah. Tidak juga secara instan membawa saya ke semua mimpi yang terwujud. Bahkan, tidak mendorong saya ke mana-mana selain ke hari yang lain: 29 tahun di hari Sabtu, 30 tahun di hari Minggu. Ya, hidup begitu-begitu saja," bukanya dalam Instagram milik Deva Mahenra.



"Segala sesuatu yang ingin diraih, masih butuh bekerja keras. Setiap cita-cita yang ingin dicapai, masih butuh dikejar terus. Intinya, apa yang kita dapat, ialah hasil dari seberapa jauh kita mau mengejar, dan semua yang telah kita punya, ialah hasil dari seberapa kuat kita senantiasa menjaga. Ya, hidup masih begitu-begitu saja," terangnya lagi.

Deva juga menyematkan rasa syukur dan bahagianya atas hari ini. Ia bersyukur karena sampai hari ini masih bisa merasakan kebahagiaan bertambah usia.

"Tapi rasa syukur dan kebahagiaan pun masih boleh bertambah. Mengeluh dan menyesal pun masih boleh berkurang. Seperti doa saya kemarin, ketika menyambut datangnya tahun ini; apa-apa yang baik menetap. apa-apa yang buruk lenyap," lanjutnya.

Di akhir unggahannya, Deva mengucapkan terima kasih atas semua doa yang diberikan. Ia juga mengucapkan terima kasih pada Mikha lantaran sudah memberikan kue ulang tahun tersebut.

"Terima kasih atas seluruh ucapan dan doanya, teman-teman. Jangan lupa juga, mari sama-sama kita doakan dunia dan Indonesia agar lekas pulih. PS: Terima kasih kuenya, @miktambayong. Salah satu kue terbaik selama saya berulang tahun," tukas Deva.

Mikah pun membalas ucapan yang diposting Deva.

"Sehat dan bahagia selaluuu," jawab Mikha Tambayong.

(ppf)

 

Penulis PPF
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.