Yendri LIDA Ceraikan Istrinya Lewat WhatsApp, Ibu Mertua Ungkap Kekecewaan

Ari Kurniawan | 28 April 2020 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Yendri Gemilang atau Yendri LIDA tengah jadi buah bibir. Penyebabnya, Yendri disebut-sebut menceraikan istrinya, Monica Fuji, hanya lewat pesan singkat WhatsApp.

"Monica sejak hamil sudah Yendri talak lewat WA, sekarang anaknya sudah umur satu tahun," kata ibunda Monica Fuji, Tiara Marleen, kepada wartawan, Senin (27/4).

Tiara Marleen, yang juga dikenal sebagai penyanyi dangdut, menyesalkan hingga saat ini Yendri belum mengurus perceraiannya dengan Monica di pengadilan. 

"Pernikahan saja sampai digantung. Mereka nikah pun kan resmi, cerai pun harus reami gitu lho. Yendri sangat menganggap remeh masalah ini. Dulu dia nyembah-nyembah mau nikahin Monic, sekarang sudah hamil ditinggal. Geram saya," ungkapnya. 

Sampai saat ini, lanjut Tiara Marleen, Yendri belum menemui istri dan anaknya. Padahal, kata Tiara, anak Yendri kini sedang sakit. 

"Boro-boro datang, WA sama IG aja langsung dia blokir. Tapi kemarin setelah berita keluar, dia buka blokiran WA aja, dia hanya chat ke saya minta maaf. Ini sudah bikin saya kecewa, bukannya telepon (Monic) ini malah chat. Saya tidak semudah itu memaafkan dia. Sakit hati saya san Monic itu nggak bisa dibeli dengan uang," sungut Tiara Marleen.

"Sekarang anaknya lagi keadaan sakit ada benjolan kiri kanan di leher. Kata dokter harus operasi. Saya sangat terpukul sekali dengan musibah ini".

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait