Kuliah di Kanada, Putra Andi Soraya Menutupi Identitasnya sebagai Artis

Supriyanto Senin, 8 Juni 2020 09:00:35
Shawn Adrian Khulafa, putra pertama Andi Soraya. (tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Shawn Adrian Khulafa, putra pertama Andi Soraya, saat ini berada di Kanada untuk kuliah. Selama ini, Shawn tak pernah mengunggah kegiatannya di Kanada.

Andi Soraya mengungkapkan Shawn sengaja mengunci akun Instagram untuk menutup jati dirinya. Menurut Andi, putranya tak ingin teman-teman kuliahnya tahu identitasnya sebagai seorang artis di Indonesia.

“Sampai sekarang juga kalau ikut follow medsosnya Shawn itu jarang sekali upload. Dia takutnya karena punya banyak teman international, dia takut (temannya) tahu ‘saya siapa, dan saya tidak memposisikan juga saya siapa, saya student sama seperti kalian,” kata Andi Soraya, di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Jumat (5/6).

Shawn Adrian Khulafa, putra pertama Andi Soraya. (tabloidbintang.com)
Shawn Adrian Khulafa, putra pertama Andi Soraya. (tabloidbintang.com)

Dikatakan Andi Soraya, Shawn Adrian Khulafa tak ingin membanggakan status dirinya sebagai artis di tanah kelahiran. Bahkan saat ada yang mengetahui dirinya siapa, Shawn malah berkilah.

“Jadi tidak punya stigma 'ah kamu kan anak artis',” tutur Andi Soraya.

“Memang ada yang tanpa sengaja lihat medsosnya Shawn, dia bilang 'ini kamu ya. Kamu ternyata somebody there? Kamu artis? Pernah main film?' no, no itu bukan saya, ada orang yang mungkin pakai foto saya’. Jadi dia memang tidak mau bangga,” pungkas Andi Soraya.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore