Minta Pekerjaan ke Raffi Ahmad, Bunda Dorce Bantah Bangkrut

Supriyanto | 10 Juni 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bunda Dorce Gamalama mengaku sudah diterima Raffi Ahmad untuk bekerja sebagai sopir. Terkait hal itu, Dorce mengungkap tidak suka jika apa yang dilakukannya dikomentari orang apalagi bernada negatif.

Namun, Dorce Gamalama memaklumi hal itu lantaran dirinya juga masih dianggap sebagai publik figur.

"Kadang-kadang kalau liat nyinyiran orang suka capek. Tapi ya sudahlah, namanya juga kitakan mantan public figure, jadi masih dicari-cari wartawan," ujar Dorce dalam video yang diunggah di Instagram, Selasa (9/6).

Menurut Dorce Gamalama, permintaanya kepada Raffi Ahmad merupakan sesuatu yang wajar dan tidak merugikan orang lain. Namun, yang disayangkan adalah muncul kabar Dorce memohon pekerjaan kepada Raffi Ahmad karena bangkrut.

"Toh saya tidak meributkan orang, justru orang-orang itu yang mancing-mancing Bunda Dorce, jatuh miskinlah, melarat lah, sebagainya," kata Dorce Gamalama kesal.

"Akhirnya gua punya pikiran 'aduh kenapa gua enggak bikin berita'. Ih siapa bilang gua miskin, duit gua banyak tuh bermiliar, bertriliun. Duit siapa coba? Duit rakyat Indonesia," tambah Dorce Gamalama berseloroh.

Lebih lanjut, Dorce mengaku bersyukur Raffi Ahmad mau menerimanya. Soal berapa nominal bayaran yang diterima, Dorce tidak mau menyebutkan.

"Saya bekerja sama dia (Raffi). Jadi nanti kalau digaji syukur, enggak ya enggak apa-apa," pungkas Dorce Gamalama.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait