William - Kate dan Harry - Meghan Bakal Reuni di Amerika Serikat?

Binsar Hutapea Kamis, 25 Juni 2020 15:00:23
Pangeran William akan reuni dengan Pangeran Harry. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Pangeran William dan Pangeran Harry disebut tak harmonis lagi usai sang adik dan istrinya, Meghan Markle, mundur dari Kerajaan Inggris pada Januari lalu dan kemudian pindah ke Los Angeles, Amerika Serikat. 

Tapi kabarnya hubungan kedua pangeran tersebut telah membaik. Bisik-bisik bahkan menyebutkan Pangeran William dan Kate Middleton akan berkunjung ke Amerika Serikat untuk bertemu dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle serta anak mereka, Archie.

"William dan Kate akan melakukan perjalanan ke Los Angeles berserta anak-anak mereka untuk menemui Harry dan Meghan," tulis seorang sumber yang dekat dengan anggota Kerajaaan Inggris pada laman Life & Style.  

“Setelah tertahan di Anmer Hall (kediaman resmi Pangeran William dan Kate Middleton) selama tiga bulan karena krisis yang diakibatkan virus Corona, mendampingi anak home schooling dan sibuk dengan kegiatan Kerajaan, maka vakansi ke Amerika Serikat adalah sesuatu yang mereka perlukan,” lanjut sang sumber. 

Tak dijelaskan kapan persisnya Pangeran William dan Pangeran Harry akan mengadakan reuni. Tapi kemungkinan mereka akan berkumpul lagi dalam beberapa bulan mendatang. 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.