Laudya Cynthia Bella Akui Sudah Bercerai dari Engku Emran!

Ari Kurniawan | 1 Juli 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tanda tanya publik terkait nasib rumah tangga Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran akhirnya terjawab. 

Dalam sebuah video yang ditayangkan infotainment Insert TransTV, Rabu (1/7), Bella mengakui dirinya sudah bercerai dari pengusaha asal Malaysia itu. 

"Berkait dengan pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," ucap Laudya Cynthia Bella. 

Bukan tanpa usaha, Laudya Cynthia Bella mengaku sudah melakukan berbagai cara untuk bisa mempertahankan rumah tangganya. Tapi, pada akhirnya perpisahan dianggap sebagai jalan terbaik.

"Sudah berbagai upaya kami lakukan, dan ini adalah takdir Allah SWT rumah tangga kami hanya sampai di sini. Dan udah segala proses kami juga lalui dan saat ini semuanya sudah selesai," ungkap Lauda Cynthia Bella sambil tersenyum. 

Seperti diketahui, Laudya Cynthia Bella resmi dinikahi oleh Engku Emran pada 8 September 2017. Prnikahan mereka digelar di Kuala Lumpur, Malaysia.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait