Rey Mbayang Cerita Malam Pertama dengan Dinda Hauw

Supriyanto | 15 Juli 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rey Mbayang dan Dinda Hauw menikah pada Jumat (10/7) di Cipayung, Jakarta Timur. Mereka menikah muda dengan menjalani taaruf setelah dua bulan bertemu.

Malam pertama sejak resmi menikah, Rey Mbayang dan Dinda Hauw menghabiskan waktu di dapur memasak mi instan. Hal itu diketahui dalam unggahan Dinda Hauw yang mengaku tidak bisa memasak.

Pengakuan Dinda Hauw mendapat cibiran netizen. Tidak hanya itu, mereka juga dituding  pencitraan couple goals sebagai pasangan suami dan istri karena sering pamer kemesraan.

Mengenai komentar netizen, Rey Mbayang memberi penjelasan. Personel Adam Musik berusia 21 tahun itu hanya ingin membagi setiap momen bahagia yang dirasakan berdua.

"Sebenarnya karena hari bahagia kita jadi pengin seru-seruan aja, lagian aku juga bukan cari istri yang bisa masak mi sih karena menurutku pernikahan itu bukan tempat menaruh ekspektasi tapi bagaimana kita bisa menyesuaikan satu sama lain," ungkap Rey Mbayang di TransTV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/7).

Saat ditanya urusan ranjang, Rey Mbayang menceritakan sambil tersipu malu. Pasalnya,  ada kejadian lucu saat baru tinggal serumah dengan sang istri.

"Justru pacaran kita setelah menikah, emang seperti itu kalau taaruf. Makannya aku bilang taaruf itu indah. Ada lucu-lucu gitu kadang, kayak beresin baju kan 'ini tempat siapa', 'ya sudah tempat kamu aja', gitu-gitu. Itu mah natural aja (sisi tidurnya)," pungkas Rey Mbayang.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait