Panen Cibiran Netizen, Hana Hanifah Ancam Lapor Polisi

Ari Kurniawan Kamis, 23 Juli 2020 13:30:24
Hana Hanifah menghebohkan publik setelah diamankan polisi terkait kasus prostitusi. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Hana Hanifah menghebohkan publik setelah diamankan polisi terkait kasus prostitusi. Setelah menjalani serangkaian pemeriksaan, Hana dibolehkan pulang karena dianggap sebagai korban perdagangan manusia.

Meski tak ditahan, Hana Hanifah tetap harus menghadapi persoalan lain. Yakni komentar megatif dari netizen yang berseliweran di dunia maya.  Komentar-komentar itu pada akhirnya mengusik ketenangan Hana Hanifa. Sampai akhirnya ia mengancam bakal melapor ke polisi. 

"Dear, rekan-rekan semua. Saya tidak segan-segan untuk siapapun itu yang sekiranya komen yang membuat saya tidak nyaman akan saya laporkan," tulis Hana Hanifah, di Insta Story Instagram pribadinya, Rabu (22/7).

Hana Hanifa. (Intagram)
Hana Hanifa. (Intagram)

Hana Hanifah mengaku sudah memiliki bukti yang cukup untuk menyeret sejumlah netizen ke jalur hukum. Termasuk netizen yang menggunakan akun bodong.

"Sudah banyak bukti-bukti dari artis mengadu ke pihak berwajib dan tertangkap pelakunya. Silahkan kalau Anda mau mencoba tapi tidak akan kata damai," wantinya.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.