Hana Hanifa Bantah Pacaran dengan Kriss Hatta

Supriyanto Kamis, 6 Agustus 2020 16:00:22
Hana Hanifa. (Intagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram Hana Hanifa yang terjaring Polresta Medan terkait prostitusi online membantah punya hubungan khusus apalagi berpacaran dengan Kriss Hatta. Hal tersebut dikatakan Hana saat diwawancara Dedy Corbuzier di channel YouTube-nya.

"Nggak ada (pacar). Siapa (pacar)? Kriss Hatta? Emang pernah ada hubungan sempet collabs YouTube, terus deket," kata Hana Hanifah di channel YouTube Deddy Corbuzier, Rabu (5/8).

Menurut Hana Hanifah, Kriss Hatta hanya teman yang pernah bekerjasama membuat konten YouTube. Kedekatanya juga hanya profesional pekerjaan.

Hana Hanifa. (Intagram)
Hana Hanifa. (Intagram)

"Deket aja. Nggak (pacaran), deket-deket aja," tegas Hana Hanifah.

Wanita seksi berusia 23 tahun itu juga meluruskan, saat dirinya menjalani pemeriksaan di Polresta Medan, Kriss Hatta tidak datang menjenguknya.

"Nggak, dia (Kriss Hatta) nggak ke Medan," pungkas Hana Hanifa.

Kriss Hatta pernah memberikan pernyataan memiliki hubungan asmara dan berpacaran dengan Hana. Sebelum muncul kabar terjaring, Kriss sempat menginap di apartemen Hana. Kepada wartawan, Kriss juga berencana pergi ke Medan untuk menjumapi Hana Hanifa.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.