Vicky Prasetyo Mengungkap Rekan Artis yang Membantunya Selama Dipenjara

Supriyanto | 27 September 2020 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo mengatakan selama hampir dua bulan dipenjara ada beberapa teman artis yang memberi perhatian dan membantunya.

Vicky menyebutkan Ruben Onsu mengirim surat bertulis ucapan semangat serta doa. Dikatakan Vicky, dalam surat itu Ruben menyertakan sejumlah uang untuk bertahan hidup di Rutan Salemba.

"Ruben Onsu ngirim surat, saya nggak tau dikirim petugas ke kamar, tiba-tiba saya baca, karena kita nggak bisa ketemu nggak bisa apa-apa," ujar Vicky Prasetyo di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, baru-baru ini.

"Akhirnya ada surat dari Ruben, menyatakan bahwa 'yang kuat ya, lebih dekat dengan Tuhan' terus di dalam surat ada uang dititipin buat aku makan. Terus dia bilang 'kita sudah makan di lokasi syuting, kamu makan apa? Beli makan ya, jaga kesehatan' gitu-gitu deh," tambah Vicky Prasetyo.

Bantuan tersebut diingat Vicky bukan yang pertama. Ruben disebut sempat membantunya beberapa kali setiap Vicky dalam kesulitan.

"Iya, dua kali dia (bantu). Jadi setiap kali aku ada di posisi sulit ya Ruben akan selalu ada," tegas Vicky.

Tidak hanya Ruben, Denny Cagur dan Raffi Ahmad yang merasa prihatin juga ikut membantu Vicky selama dipenjara Rutan Salemba.

"Terus ada Denny Cagur juga, dia kirimin aku 'buat ke kantin ya, makan, jangan pikiran', ditulisin pesan-pesannya dari petugas rutannya," kata Vicky Prasety

"Kalau Raffi lebih kepada ngajak anak-anak aku sama keluarga aku ke hotel. Ya diajak refreshing lah gitu-gitu," pungkas Vicky Prasetyo haru.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait