Sule Ungkap Alasan Mau Menikahi Nathalie Holscher

Supriyanto Rabu, 30 September 2020 22:00:23
Sule melamar Nathalie Holscher disaksikan Andre Taulany. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Entis Sutisna atau Sule melamar Nathalie Holscher disaksikan Andre Taulany. Ayah Rizky Febian mengaku menyayangi Nathalie Holscher dan berjanji setia hingga akhir hayatnya.

Sule mengungkap, Nathalie Holscher merupakan sosok wanita yang bisa melengkapi dirinya dari kekurangan. Alasan itu yang membuat Sule nyaman hingga memutuskan untuk segera menikahi Nathalie.

"Banyak kekurangan gue yang tertutupi oleh dia (Nathalie Holscher). Udah enggak ada lagi wanita lain di hati gue selain dia. Beneran," kata Sule dalam video di channel YouTube Taulany TV, Selasa (29/9).

Nathalie Holscher dan Sule. (Instagram)
Nathalie Holscher dan Sule. (Instagram)

Tidak hanya itu, yang membuat Sule makin cinta kepada Nathalie, yakni pengorbanannya. Nathalie dinilai Sule, rela mengorbankan dirinya demi memberi perhatian kepada orang yang disayang.

"Video call-an setiap hari. Dia tuh yang gua kenapa gua suka sama dia, dia tuh mengorbankan dirinya untuk ya udah kamu tidur aja, enggak usah aku jagain sampai kamu tidur. Itu kita belum jadian, perempuan kok sampai seperti ini," beber Sule.

"Terus ngobrol-ngobrol, kita belum pasangan tapi seandainya kamu dapet pasangan terus pasangan itu terus pengen kamu hapus tato, kamu berani enggak. Kenapa enggak untuk kebaikan, asalkan dia bertanggungjawab. Gitu. Gua terharu, dia tulus," tambah Sule.

Sule juga menyebut Nathalie Holscher sebagai wanita spesial karena rasa cintanya yang besar kepada orangtua khususnya sang ibunda.

"Emak ada di mana di-cariin, di-pelukin. Sampe dia kalau video call bilang I love you, gua belum pernah ngelakuin gitu. Dia itu pandai banget beradaptasi. Dia tuh hebat. Dia bisa memperlihatkan sesuatu hal yang belum pernah gua dapatkan," terang Sule.

"Perhatian yang luar biasa ketika ibaratnya gua tidur, dia bangunin video call masih nyala. Gak pernah di-matiin. Setiap saat call gua 'kamu di mana sama siapa', terus cemburuan. Gua suka sama orang yang cemburuan," pungkas Sule.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.