Zumi Zola Alami Gangguan Penglihatan, Mantan Istri Buka Suara

Supriyanto | 5 Oktober 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zumi Zola yang sedang dipenjara karena kasus korupsi di Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat dikabarkan alami gangguan penglihatan. Kondisi tersebut diduga karena penyakit diabetes yang sudah lama dialami.

Mengenai kabar tersebut, mantan istri Zumi Zola, Sherrin Tharia buka suara. Lewat Insta Stories di akun Instagram miliknya, Sherrin mengungkap Zumi Zola sudah lama bermasalah dengan penglihatannya.

"Saya tahu kalian pasti shock karena melihat headline berita yang menggunakan keterangan waktu KINI yang artinya menjelaskan keterangan waktu per hari ini," kata Sherrin Tharia.

Disebut Sherrin, publik tak perlu mengkhawatirkan kondisi mantan suami karena sudah terjadi sejak 2018 silam.

"Tapi kenyataannya itu terjadi di tahun 2018, sedangkan kepanikan yang terjadi di masyarakat menganggap seolah-olah berita tersebut terjadi per hari ini," terang Sherrin Tharia.

Selain itu, Sherrin Tharia juga membeberkan soal Zumi Zola yang minta dibawakan Alquran.

"Ini waktu bapak (Zumi Zola) minta dibawain Alquran pada 11 April 2018 dan kalau ini sakit diabetes dan izin berobat, 26 April 2018," tutur Sherrin Tharia.

Sherrin Tharia kemudian menyarankan netizen agar lebih cermat dan bisa menyaring berita yang beredar.

"Pintar-pintar ya menyerap informasi, baca dulu dengan jeli, kumpulkan data ke-valid-annya baru deh comment," tutup Sherrin Tharia.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait