Nassar Ungkap Rencana Nikah Akhir Tahun Ini, Siapa Calonnya?

Ari Kurniawan | 20 Oktober 2020 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nassar siap membuka lembaran hidupnya yang baru. Pedangdut jebolan KDI itu berencana untuk menikah dalam waktu dekat. 

"Doain aja, mudah-mudahan, aku sih maunya akhir tahun ini," kata Nassar, saat dijumpdi di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Senin (19/10). 

Diakui Nassar, dirinya masih belum bisa menentukan tanggal pasti karena pandemi Covid-19. 

"Akhir tahun ini masih pandemi, jadi ya mudah-mudahan bisa pesta. Kalau nggak ya mungkin bisa diundur, mungkin tahun depan. Mudah-mudahan bisa secepatnya," lanjutnya.

Persiapan menuju pelaminan, kata Nassar, sudah mencapai 50 persen. Sayang, sejauh ini ia masih merahasiakan identitas sang calon pendamping hidup. 

"Doain aja lah calonnya baik. Cantik mah relatif, menurut aku cantik. Kalau semua udah 80 persen, aku akan share (infomrasi) soal pernikahan," ungkapnya. 

Nassar tampak sudah sangat yakin dengan pilihannya kali ini, yang bukan berasal dari dunia keartisan. Nassar optimis bisa membangun rumah tangga yang ia idam-idamkan bersama sang pujaan hati. 

"Aku dari dulu berdoa pengin punya calon istri yang baik. Kebetulan dapet yang baik. Jadi mudah-udahan bisa baik seterusnya," pungkasnya. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait