Merasa Bersalah, Ade Londok Minta Maaf ke Malih 

Ari Kurniawan Kamis, 5 November 2020 10:00:31
Ade Londok sampaikan permintaan maaf. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ade Londok, pria asal Bandung yang viral usai mempromosikan Odading Mang Oleh, terus jadi sorotan publik. Kali ini Ade menuai banyak komentar negatif karena kerap berkata kasar dan dianggap bersikap kurang sopan. 

Ade Londok  belakangan dikritik karena menjahili pelawak senior Malih dalam sebua program televisi. Saat itu Ade menarik kursi yang hendak diduduki oleh Malih, hingga membuatnya terjengkang. Menyadari kesalahannya, Ade Londok meminta maaf.  

"Mang Ade salah, Mang Ade mohon maaf sekali. Mang ade nggak maksud, Mang Ade mohon maaf," ucap Ade Londok, saat dijumpai di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Rabu (4/11). 

Ade Londok sampaikan permintaan maaf. (Ari/tabloidbintang.com)
Ade Londok sampaikan permintaan maaf. (Ari/tabloidbintang.com)

Ade Londok mengatakan diriya sama sekali tidak memiliki maksud tidak sopan, apalagi mencelakai Malih. Apa yang terjadi saat itu, kata Ade, merupakan spontanitas sebagai pelawak. 

"Mang Ade mohon maaf sekali lagi, kepada bangsa Indonesia, kepada netizen, terutama Pak Haji," lanjutnya. 

Ade Londok mengaku ingin meminta maaf secara langsung kepada Mali. Namun sejauh ini dia belum berhasil mendapatkan kontak sang pelawak. 

"Mang Ade kalau ada kontaknya mau langsung, dari kemarin cari-cari kontaknya belum dapat. Mang Ade kan baru ya, nggak tahu," pungkas Ade Londok. 

(ari)
 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore