Kabar Lesti Kejora Masuk Daftar Wanita Tercantik Dunia Ternyata Hoax!

Supriyanto Minggu, 27 Desember 2020 06:00:23
Kecantikan Lesti Kejora juga disejajarkan  dengan artis Korea Selatan, Lisa BLACKPINK, Yoona dan model asal Hungaria Barbara Palvin. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Lesti Kejora masuk dalam daftar 100 wanita tercantik di dunia tahun 2020 versi Top Beauty World (TB World). Lesti Kejora mendapat poin 9.148 dan disebut golden face, berada di 5 besar daftar 100 seleb luar negeri.

Kecantikan Lesti Kejora juga disejajarkan dengan artis Korea Selatan, Lisa BLACKPINK, Yoona dan model asal Hungaria Barbara Palvin.

Suatu kebangaan dirasakan Lesti masuk daftar wanita tercantik di dunia. Apalagi, TB World memang selalu merilis hasil survey tersebut di penghujung tahun. Pemilihan tersebut berdasar survei dari Perusahaan kosmetik dan bedah plastik terkemuka.

Namun fakta baru muncul, menyatakan akun Twitter @DTopBeautyWorld yang mengumumkan Lesti Kejora masuk lima besar wanita tercantik di dunia adalah akun palsu. Bahkan, akun @DTopBeautyWorld juga mendadak hilang.

Lesti Kejora (Seno/tabloidbintang.com)
Lesti Kejora (Seno/tabloidbintang.com)

Kabar tersebut diklarifikasi oleh penyelenggara acara, TC Candler lewat akun Twitter dan Instagramnya. Menurutnya, akun @DTopBeautyWorld mencuri nama, konsep, dan logo mereka.

Setelah ditelusuri, nama Lesti Kejora tidak ada di daftar TC Candler. Nama yang masuk kategori wanita tercantik dari Indonesia antara lain AgnezMo, Raisa Adryani, Maudy Ayunda, Citra Kirana, Syifa Hadju dan Cinta Laura.

Tidak cuma itu, pihak penyelenggara juga mengkritik akun Instagram serupa yang menyebarkan berita bohong perihal daftar pemenang wanita tercantik di dunia tahun 2020 ini.

"Lagi-lagi. Kami tidak punya urusan apa pun dengan ini. Peringatan baik, jangan percaya semua yang kalian lihat di media sosial meski pengikutnya sudah 400 ribu. Memalukan @topbeautyworld.official," tulis penyelenggara.

Menurut TC Candler hasil penilaian 100 wanita tercantik di dunia yang asli akan diumumkan pada 27 Desember ini.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.