Air Mata Penyesalan Gisella Anastasia, Telah Pisahkan Gempi dengan Gading Marten

Indra Kurniawan | 4 Januari 2021 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perceraian dengan Gading Marten menjadikan Gisella Anastasia tempat curhat teman-temannya yang rumah tangganya tengah bermasalah.

"(Mereka) datang mau curhat soal suaminya. Ada yang sengaja, ada yang enggak sengaja ketemu. Cuma memang kayak minta konfirmasi, 'Lu kan cerai nih, gue kayaknya udah enggak kuat, gue mau cerai, gimana sih rasanya?'" cerita Gisella Anastasia dikutip tabloidbintang.com dari kanal YouTube Daniel Mananta Network.

Tidak menyarankan cerai, Gisella Anastasia justru berusaha mencegahnya. Dia tidak ingin perkawinan teman-temannya bernasib seperti dirinya.

"First word pertama yang keluar dari mulutku 'Don't'. Enggak enak rasanya (cerai). Enggak semenyenangkan yang kau pikirkan," kata aktris yang akrab disapa Gisel.

Dari perceraian, seperti dituturkan Gisel, akan timbul masalah-masalah baru, akan timbul ketidakdamaian, akan selalu diselimuti perasaan bersalah.

"Enggak enak banget, struggling sama semua perasaannya, di mana kita udah mengecewakan semua keluarga, mengecewakan orang banyak, paling paling anak. Untuk tahu kebenarannya tuh mestinya enggak gitu," ungkap penyanyi jebolan Indonesian Idol 2008.

Salah satu hal paling tidak enak dari perceraian, kata Gisel, memisahkan waktu anak dengan papanya.

"Walaupun enggak ada aturannya ya. (Gading) Bebas ketemu (Gempi) kapan aja, boleh main kapan aja. Tapi kan Mas (Gading) ada kegiatan, sibuk iya," papar Gisel.

"At least dia (Gempi) kehilangan waktu bobo sama papanya di kasur. Yang mestinya bangun pagi dia bisa lihat papanya, (sekarang) enggak bisa," sambungnya dengan mata berkaca-kaca.

Hidup terus berjalan, Gisel merasa kesalahannya di masa lalu telah diampuni dan dimaafkan oleh Tuhan.

"Aku dikasih kehidupan yang sekarang untuk aku work on it, untuk lebih baik lagi," serunya.

Gisel dan Gading resmi cerai 23 Januari 2019 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Perceraian mereka terjadi setelah 6 tahun membina rumah tangga dengan satu anak, Nora Gempita Marten.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait