Dibikin Kesal saat Capek, Amanda Manopo Unfollow Instagram Billy Syahputra

Indra Kurniawan Selasa, 19 Januari 2021 06:00:50
Amanda Manopo dan Billy Syahputra (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo akhirnya buka suara terkait kabar meng-unfollow dan menghapus foto-foto Billy Syahputra dari akun Instagramnya.

Semua berawal ketika Amanda Manopo telat membalas chat Billy hingga memicu keributan. Amanda saat itu porsi adegan yang harus dia mainkan sedang banyak sehingga tidak sempat memegang ponsel miliknya.

Amanda kesal. Dampaknya, ia meng-unfollow akun Instagram Billy serta menghilangkan foto-foto Billy dari akun Instagramnya. Sebelumnya, Amanda hanya menjadi pengikut 1 akun Instagram yaitu Billy Syahputra.

Amanda Manopo dan Billy Syahputra (Seno/tabloidbintang.com)
Amanda Manopo dan Billy Syahputra (Seno/tabloidbintang.com)

"Ada kesal sedikit. Sempat baper, ya mungkin posisi aku lagi capek banget. (Tambah lagi) dia tipe orang yang ingin dimengerti tanpa mau mengerti orang. Akibatnya ya unfollow, hapus foto," aku Amanda Manopo dikutip tabloidbintang.com dari channel YouTube Dapur Bincang Online.

"Aku walaupun umur segini dan beberapa orang melihat aku pembawaannya dewasa tapi childish-nya masih ada. Namanya juga perempuan ya," tambahnya.

Tahu pacarnya sensitif dan bucin berat, Amanda dengan sengaja bikin Billy tambah kesal. Dia enggan bertemu Billy.

"Coba 3 hari enggak ketemu supaya aku lebih fokus ke syuting, lebih fokus ke pekerjaanku biar nanti aku bisa menghabiskan waktu luang sama dia," Amanda beralasan.

Amanda Manopo dan Billy Syahputra (Seno/tabloidbintang.com)
Amanda Manopo dan Billy Syahputra (Seno/tabloidbintang.com)

Amanda Manopo menepati janji. Tepat di ulang tahun Billy ke-30, Sabtu (16/1), Amanda meluangkan waktu seharian bersama pria yang sudah delapan bulan memacarinya.

"Kita kalau hubungan adem ayem aja pasti akan ada rasa jenuh yang lebih cepat. Tapi kalau ada berantemnya, ada nangis berdua, ada saling memaafkan dan besoknya udah rukun lagi, udah romantis lagi pasti tidak cepat jenuh," beri tahu Amanda Manopo.

(ind)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.