Billy Syahputra Bongkar Sifat Asli Amanda Manopo

Indra Kurniawan | 17 Januari 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra dan Amanda Manopo belum 1 tahun menjalin cinta. Berawal dari saling kirim pesan pribadi melalui Instagram, merasa saling klop akhirnya mereka berkomitmen untuk pacaran.

Pasang surut hubungan dialami keduanya. Di saat Billy sibuk, Amanda setia menemani. Pun sebaliknya. Di saat Amanda sibuk seperti sekarang - syuting Ikatan Cinta, Billy pengertian.

Tak sedikit dari netizen yang mengusik, bahkan sampai mengadu domba mereka dengan tujuan membuat mereka putus. Billy Syahputra tidak terpengaruh. Ia tahu betul sifat asli Amanda.

"Ada beberapa netizen bilang Manda ini itu, segala macam. Mungkin (mereka) enggak suka sama Manda atau haters sinetron (Ikatan Cinta), atau haters gue atau memang mau adu domba," ungkap Billy dikutip tabloidbintang.com dari kanal YouTube Billy Syahputra, Minggu (17/1).

"Gue kasih tahu karakter Manda sebenarnya karena enggak semua karakter Manda kalian tahu. Manda itu tipe orang yang amat sangat menghargai pasangan, pemikirannya dewasa, dan pintar. Dia tidak mungkin melakukan hal tidak baik. Dia bukan orang yang ceroboh. Apalagi dia punya komitmen dalam hubungan," tambahnya.

Billy Syahputra kerap mendapat aduan dari netizen seputar Amanda Manopo. Mereka yang mengadu tampaknya terbawa suasana dengan karakter Amanda di Ikatan Cinta.

"Ada netizen yang bilang Manda ganjen sama lawan mainnya, Manda pegang-pegangan, Manda peluk-pelukan. Gue sebenarnya enggak membela tapi kenyataannya Manda tidak mau hal itu terjadi. Tapi karena profesional dia mau melakukan," beri tahu Billy yang genap berumur 30 tahun pada 16 Januari 2021.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait