Setelah 25 Hari Menghilang, Nindy Ayunda Singgung Masa Lalu yang Tak Pernah Salah

Indra Kurniawan | 2 Februari 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nindy Ayunda tampaknya tidak sedih lagi. Setelah 25 hari tidak mengunggah video atau foto apa pun, Selasa (2/1) ini, penyanyi yang namanya melejit lewat lagu "Untuk Sahabat" featuring dengan Audi Item kembali aktif di feed Instagram pribadinya.

Terpantau tabloidbintang.com dari Instagramnya, Nindy mengunggah dua foto sedang berpose di sebuah tempat di Bali. Dia tampak cantik mengenakan kemeja berwarna putih dipadu celana skort warna senada.

"Your past was never a mistake if you learned from it (Masa lalu Anda tidak pernah salah jika Anda belajar dari situ)," tulis Nindy.

Secara tersirat, Nindy ingin mengatakan ia tidak menyalahkan masa lalu yang membuatnya sekarang jadi begini. Pernikahannya dengan Askara Parasady Harsono sudah menjadi takdir hidup yang harus dilewati.

Ya, pernikahan Nindy dan Askara yang telah membuahkan dua anak berada di ujung tanduk. Pemilik nama lengkap Anindia Yandirest Ayunda Fadli menggugat cerai Askara di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dugaan Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) jadi alasan Nindy gugat cerai Askara. Tidak hanya fisik, Nindy juga mendapatkan KDRT secara mental.

Unggahan terakhir Nindy tersebut sampai saat ini telah mengumpulkan 26 ribu tanda suka dan menuai lebih dari 250 komentar. Beberapa komentar di antaranya berasal dari rekan-rekan seprofesi Nindy.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait