Askara Bantah Melakukan KDRT kepada Nindy Ayunda

Supriyanto Sabtu, 13 Pebruari 2021 10:00:12
Nindy dan suami. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Askara Parasady Harsono, suami Nindy Ayunda, telah diperiksa oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (11/2) sore, terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan oleh istrinya. Pemeriksaan dilakukan di Polres Jakarta Barat lantaran Askara ditahan atas kasus narkoba dan pemilikan senjata ilegal.

Kasatreskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Jimmy Samma, mengatakan dalam pemeriksaan Askara beritikad baik dan mau bekerjasama dengan penyidik.

"Posisinya sudah dilakukan pemeriksaan. Dia kooperatif," ujar Jimmy Samma kepada wartawan, Kamis (11/2).

Sayangnya Jimmy Samma masih enggan membeberkan pertanyaan dalam pemeriksaan itu. Namun ia mengatakan jika Askara membantah mekukan KDRT sepertiL byang dituduhkan Nindy.

"Ini sudah masuk perkara dalam. Pokoknya sudah diperiksa ada yang tidak bersesuaian keterangannya, ada yang dibantah, ada. Intinya gitu, sebagian (tudingan KDRT) dibantah," pungkas Jimmy Samma.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.