Bantah Minta Mahar Banyak dari Adit Jayusman, Ini Penjelasan Ayu Ting Ting

Ari Kurniawan | 15 Februari 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kegagalan pernikahan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman masih jadi buah bibir di tengah masyarakat. Salah satunya soal penyebab pembatalan pernikahan. 

Belakangan tersiar kabar Ayu Ting Ting meminta mahar yang jumlahnya dianggap terlalu besar oleh pihak Adit Jayusman. Soal ini, Ayu dengan tegas membantah. 

"Saya membatalkan katanya karena mahar besar, disini saya tegaskan dan jelaskan bahwa itu tidak benar sama sekali. Atau ada yang bilang Ibu Ayu tidak setuju, bukan karena itu," kata Ayu Ting Ting, dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Qiss You TV, Minggu (14/2).

"Kalau kita pikir pakai akal sehat kalau saya dan keluarga minta mahar yang besar, persiapan pernikahan tidak mungkin sejauh ini. Kalau mahar dan seserahan itu kan kita bicarakan di awal, sebelum jauh ke jenjang pernikahan dan itu pun harus disetujui kedua belah pihak. Jadi dalam hal ini tidak mungkin karena mahar yang besar," lajutnya. 

Seperti yang sudah pernah diungkapkan sebelumnya, Ayu Ting Ting menganggap semua ini adalah bagian dari takdir Tuhan. Ayu pun memilih untuk pasrah.

"Balik lagi dengan apa yang saya sampaikan di mana pun kita manusia hanya berencana semua balik lagi ke Allah kalau belum jodoh ya tidak bisa memaksakan apalagi pernikahan," bilang Ayu Ting Ting bijak. 

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman sebelumnya berenana untuk menggelar akad nikah pada 20 Februari 2021. Sayang, semua rencana bahagia itu pupus.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait