Umumkan Kehamilan Anak Kedua di Hari Valentine, Meghan Markle Tiru Putri Diana

Binsar Hutapea Senin, 15 Pebruari 2021 12:15:23
Meghan Markle mengumumkan kehamilan anak kedua. (Misan Harriman)

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle mengumumkan kehamilan anak kedua. Kabar ini disampaikan secara resmi lewat juru bicara Pangeran Harry dan Meghan Markle pada Minggu (14/2) atau tepat di Hari Valentine. 

"Kami bisa menginformasi kalau Archie akan segera menjadi kakak. Duke dan Duchess of Sussex sangat gembira menantikan anak kedua mereka," sebut sang juru bicara kepada  PEOPLE.

Putri Diana (Instagram)
Putri Diana (Instagram)

Menyertai kabar kehamilan itu, disertakan juga foto kehamilan Meghan Markle dalam konsep hitam-putih. Dalam foto itu tampak keduanya berada di area berumput dengan latar belakang pepohonan. Meghan Markle yang perutnya membuncit terlihat berada di pangkuan Pangeran Harry. Mereka saling menatap dan tersenyum. 

Mengumunkan kehamilan anak kedua di Hari Valentine, Meghan Markle seperti meniru apa yang pernah dilakukan Putri Diana. Pada 1984, Putri Diana mengumumkan kehamilan anak keduanya (Pangeran Harry) tepat di Hari Valentine. Ketika mengumumkan kehamilannya, anak pertama Putri Diana dan Pangeran Charles, Pangeran William, berusia 20 bulan. Pangeran Harry kemudian dilahirkan Putri Diana pada 15 September 1984.  

 

 

 


Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.