Terganjal Restu Ayah Kalina, Pernikahan Vicky Prasetyo Belum Ada Kepastian Kapan Digelar

Ari Kurniawan | 20 Februari 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Vicky Prasetyo dengan Kalina Oktarani yang sedianya digelar 21 Februari 2021, terpaksa ditunda. Belum adanya restu dari ayah Kalina Oktarani jadi penyebab utama. 

Rina, pihak Wedding Organizer yang mengurus hajat Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani, mengatakan berkas yang ia ajukan ke Kantor Urusan Agama (KUA) Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, ditolak karena ada persyaratan yang belum lengkap. 

"Ada satu hal yang belum dilengkapi, yaitu tanda tangan ayahnya. Karena kita di negara Indonesia dan negara hukum, belum ada tanda tangan ayahnya kita belum bisa memproses acara tersebut," jelas Rina, saat jumpa pers di Perumahan Kemang Pratama, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (20/2).

Rina menargetkan acara bisa digelar Maret mendatang. Tapi, itu juga belum ada kepastian. Bisa jadi bulan depan pernikahan tetap tidak terlaksana, jika Kalina belum juga mendapat restu dari ayahnya.

"Kalau ayahnya tidak memberikan tanda tangan atau tidak mengingkan kehadirannya di acara kita tidak bisa memaksakan. Sama aja aku jadi (tersangkut hukum) perdata, melanggar hukum, memaksakan pernikahan yang tidak sah di mata negara," bilang Rina. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait