Desiree Tarigan Dilaporkan Mantan ART, Hotman Paris Hutapea Curiga Ada yang Mendalangi

Supriyanto Jumat, 9 April 2021 08:30:39
Hotman Paris dampingi Desiree Tarigan di Komnas Perempuan. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Desiree Tarigan dan putranya, Bams eks vokalis band Samsons, dilaporkan oleh Irni, mantan asisten rumah tangganya ke Polda Metro Jaya pada Selasa (6/4). Desiree dan Bams dituding melakukan penganiayaan, menyekap, dan merampas handphone milik Irni.

Pihak Desiree dengan kuasa hukum Hotman Paris Hutapea sudah mendengar soal laporan tersebut. Lantas apa tanggapan Desiree?

"Itu fitnah, nggak benar. Nanti kita buktikan," ungkap Desiree Tarigan di Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/4).

Hotman Paris dampingi Desiree Tarigan di Komnas Perempuan. (Ari/tabloidbintang.com)
Hotman Paris dampingi Desiree Tarigan di Komnas Perempuan. (Ari/tabloidbintang.com)

Bams mengungkap, pihaknya bisa membuktikan kalau laporan mantan ART adalah fitnah. Hanya saja ini sudah ada pada jalur hukum, maka Bams dan ibundanya tidak akan membuka ke publik soal tuduhan penyekapan dan penganiayaan.

Menurut Bams eks Samsons, justru akan mempermalukan Irni jika semuanya terbongkar.

"Entar lihat aja. Jadi teman-teman nanti, ini kan urusan polisi semua kalau sudah dilaporin nih. Nanti lihat aja. Karena kejadiannya pun kalau sampai kita buka akan lumayan memalukan untuk pihak sana. Kita juga punya bukti-bukti soalnya. Jadi kalau itu buat konsumsi publik lumayan memalukan," jelas Bams eks Samsons.

"Kalau misalnya saya melihat HP pembatu saya itu masih normal. Apa lagi kalau itu HP pacar. Kamu pun sering lihat kan HP pacar. Berarti ada seseorang di belakang laporan ini. Nggak pernah ada itu soal penyekapan," tegas Hotman Paris Hutapea mencurigai.

Hotman Paris dampingi Desiree Tarigan. (Supriyanto)
Hotman Paris dampingi Desiree Tarigan. (Supriyanto)

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.