Arya Saloka Beli Motor Baru Ratusan Juta Tanpa Izin, Reaksi Istri Tak Disangka

Indra Kurniawan Minggu, 11 April 2021 12:00:52
Arya Saloka punya trik sendiri beli barang mahal biar tidak kena omel istri. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Arya Saloka punya trik sendiri beli barang mahal biar tidak kena omel istri. Kejadiannya baru-baru ini, ia beli dulu motor incarannya, baru setelahnya ia memberi tahu istri, Putri Anne.

Pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta penyuka motor custom. Suatu ketika, ia berniat beli motor CB klasik yang harganya tidak menguras kantong. Uniknya, saat memberi tahu istri, malah disarankan beli moge Harley Davidson.

"Istri bilang, 'Ngapain (beli CB). Beli Harley aja.' Pikir gue, 'Ih kok lebih mahal. Yang mau beli gue, pakai duit gue, kenapa yang mau dia lebih mahal?'," Arya Saloka dibuat terheran-heran.

Selang berapa lama, Arya mengajak Putri Anne nonton acara tv kesukaannya, Son of Anarchy. Saat menunjukkan motor Harley Davidson yang ia suka, Putri Anne merespons positif.

"Enggak lama gue ngunjukin foto (Harley), 'Bagus enggak?' Tiba-tiba dia bilang, 'Ya ampun ba, mau beli apaan, sih. Enggak ada, enggak ada.' Dimarahi gue. Enggak jadi, nih," cerita aktor 29 tahun dikutip tabloidbintang.com dari kanal YouTube Ayu Dewi, Minggu (11/4).

Arya Saloka akhirnya memutuskan membeli satu unit motor secara diam-diam, tanpa sepengetahuan istri. Bukan CB klasik, bukan pula Harley Davidson, Arya memilih motor Triumph seharga lebih dari Rp 300 juta.

"Akhirnya gue beli dulu. Terus waktu pas pulang ke rumah, dia bilang, 'Kamu kalau mau Harley sama om Chris tuh, dia kayaknya ketua Harley, deh.' Gue jawab, 'Kayaknya enggak jadi Harley, deh. Jadinya Triumph.' Padahal udah gue bayar ha ha ha," bilang Arya.

Saat menunjukkan foto motor Triumph yang sebetulnya sudah ia beli, Putri Anne merespons positif. Bagus katanya. Cerdiknya, Arya tidak memberi tahu kalau motor itu sudah ia beli.

"Gue bilang lagi nego, sih. Motor juga datangnya enggak ke rumah tapi ke Puncak (lokasi Ikatan Cinta) karena, kan jarang pulang. Pulang syuting tengah malam, jam 7 pagi udah berangkat lagi. Motor gue pakai di lokasi. Awalnya gue bilang (ke istri) itu property ha ha ha," beber Arya Saloka tertawa bahagia.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.