Di Antara 5 Pedangdut yang Disebut Boy William, Jumlah Pengikut Instagram Siti Badriah Terkecil

Indra Kurniawan | 13 April 2021 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siti Badriah tersinggung saat Lesti Kejora menempatkan dirinya di urutan terakhir dari penyanyi dangdut bersuara terbagus sampai terjelek.

Dalam vlog berjudul #5MenitAja yang diunggah di kanal YouTube Boy William, Senin, 15 Februari 2021 silam, Boy meminta Lesti mengurutkan penyanyi dangdut bersuara terbagus sampai terjelek.

"Via Vallen, Nella Kharisma, Ayu Ting Ting, Cita Citata, Siti Badriah, urutkan dari suara paling bagus ssmpai yang paling jelek?" tanya Boy William di dalam mobil yang ditumpanginya.

"Ya Allah. Teh Ayu, Teh Via, Mbak Nella, Teh Cita, Teh Sibad (Siti Badriah)," jawab Lesti Kejora sembari menambahkan Siti Badriah ditempatkan di posisi terakhir bukan berarti yang terjelek.

"Itu, kan selera dedek juga. Dan dedek bilang setiap orang kan punya selera, punya karakter. Enggak ada yang jelek," katanya.

Anehnya, Siti Badriah baru bereaksi. Ia kaget mengetahui namanya disebut terakhir. Entah siapa yang mengomporinya hingga bereaksi begitu sampai suaminya, Krisjiana Badarudin ikut angkat bicara.

Boy William sendiri melalui Insta Story akun Instagramnya telah menjelaskan kepada pihak Siti Badriah. Ia menegaskan konten yang dibikin untuk hiburan semata. Tidak ada maksud menjelekkan pihak mana pun.

Menariknya, dari 5 pedangdut di atas, terpantau tabloidbintang.com dari akun Instagram mereka masing-masing, Siti Badriah memiliki jumlah pengikut terkecil yakni 5,4 juta.

Terbanyak dipegang Ayu Ting Ting dengan 47,1 juta pengikut, disusul Via Vallen 26 juta, Cita Citata 13,4 juta, dan Nella Kharisma yang baru gabung Instagram 17 Januari 2015 memiliki 6,2 juta pengikut. Semua akun 5 pedangdut tersebut sudah bercentang biru.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait