Pangeran Harry Dilaporkan Wanita India karena Tak Menepati Janji untuk Menikahi

Supriyanto Kamis, 15 April 2021 19:00:23
Seorang wanita asal Punjab, India melaporkan Pangeran Harry karena dituding menipu dan ingkar janji. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Seorang wanita asal Punjab, India melaporkan Pangeran Harry karena dituding menipu dan ingkar janji. Kabar itu pun membuat geger masyarakat India lantaran sudah masuk proses sidang pengadilan negeri.

Dalam persidangan, wanita bernama Palwinder Kaur itu mengaku telah dijanjikan untuk dinikahi oleh Pangeran Harry .

Kaur pun menceritakan sudah lama berkomunikasi dengan Pangeran Harry, namun tak pernah tatap muka melainkan lewat email dan bertukar pesan saja di media sosial.

Saat ditanya oleh Majelis Hakim apakah pernah berkunjung ke Inggris, ternyata Palwinder Kaur mengaku belum pernah sekalipun pergi ke sana. Namun Kaur tetap ngotot mengatakan intens berkomunikasi dengan putra bungsu Pangeran Charles itu.

Bahkan Palwinder Kaur sampai mengirimkan pesan pada Pangeran Charles yang berbunyi ia telah bertunangan dengan putranya.

Hakim Haryana High Court, Arvind Singh Sangwan, pun menilai jika Palwinder Kaur adalah seorang pengkhayal dan ini merupakan salah satu imajinasinya saja.

“Aku menemukan jika petisi ini omong kosong dan hanyalah sebuah imajinasi seorang pengkhayal yang bermimpi bisa menikahi Pangeran Harry. Petisi ini disusun dengan begitu buruk baik secara tata bahasa maupun penempatan datanya,” ungkap Arvind Singh Sangwan dikutip dari NDTV.

Petisi itu pun ditolak pengadilan. Apalagi nama tergugat yang diajukan pun salah. Palwinder Kaur menuliskan nama Pangeran Harry Middleton, putra dari Pangeran Charles Middleton yang bertempat tinggal di Inggris.

Padahal nama asli Pangeran Harry adalah Henry Charles Albert David dan tak ada Middleton sama sekali di namanya. Kaur pun meminta agar pihak kepolisian Inggris mau menindaklanjuti kasus yang menimpanya itu.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.