Dikabarkan Meninggal Dunia, Ustadz Zacky Mirza Muncul Ungkap Kondisinya Terkini

Ari Kurniawan Senin, 19 April 2021 23:59:27
Ustadz Zacky Mirza tiba-tiba kehilangan kesadaran saat sedang menyampaikan ceramah di Kota Pekanbaru, Riau, pada Minggu (18/4). (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ustadz Zacky Mirza tiba-tiba kehilangan kesadaran saat sedang menyampaikan ceramah di Kota Pekanbaru, Riau, pada Minggu (18/4). 

Sempat beredar informasi Ustadz yang akrab dengan kalangan artis ini meninggal dunia. Tapi kabar tersebut langsung dibantah oleh Zacky sendiri. Lewat sebuah video yang dikirim ke media, Ustadz Zacky Mirza menyebut kondisinya semakin membaik. 

"Saya Zacky Mirza, ayahanda, ibunda, sodara-sodaraku, semuanya, keluarga, para jamaah. Alhamdulillah malam ini, Senin 19 April 2021, saya dalam keadaan yang lebih baik setelah semalam di keadaan yang belum sadar," ucapnya.

"Sudah membaik Alhamdulillah. Adapun terkait dengan berita yang tersebar, saya meninggal dunia dan sebagainya, itu semua berita hoax," tegasnya. 

Ustadz Zacky Mirzani kemudian minta didoakan agar kondisinya kembali pulih dan bisa kembali melanjutkan dakwahnya. 

"Doanya dari semua mudah-mudahan, dakwah saya tetap dilancarkan oleh Allah SWT. Disehatkan wal afiat kita semua," kata Ustadz Zacky Mirza. 

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore