Begini Perubahan Penampilan Fatimah Az Zahra Usai Nikah dengan Ustaz Abdul Somad

Supriyanto | 9 Mei 2021 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ustadz Abdul Somad resmi menikahi gadis usia 19 tahun, Fatimah Az Zahra Salim Barabud, pada Rabu (28/5) di Jombang, Jawa Timur. Setelah menjadi istri UAS, penampilan Fatimah menjadi sorotan netizen.

Sebelum menikah dengan Ustaz Abdul Somad, Fatimah Az Zahra memang sudah berkerudung. Namun kini penampilannya cukup mencuri perhatian karena mengenakan cadar. Perubahan penampilan itu terlihat dari unggahan sebuah akun Instagram @fatimahazzahra_salimbara belum lama ini.

Dalam foto yang dipajang akun tersebut,  tampak Fatimah Az Zahra mengenakan baju muslim berwarna hijau dengan corak hitam serta bercadar.

Terlihat juga Ustadz Abdul Somad merangkul Fatimah Az Zahra di sampingnya, tersenyum sambil tersenyume menunjukan ibu jari.

Unggahan itu langsung mendapatkan respons dari para netizen. Mereka juga mendoakan pengantin baru tersebut. Ini pernikahan kedua UAS setelah sebelumnya digugat cerai oleh Mellya Juniarti ke Pengadilan Agama Bangkinang, Riau dan resmi berpisah pada 3 Desember 2019.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait