Ini yang Bikin Uus Ogah Berteman dengan Aldi Taher

Supriyanto Rabu, 12 Mei 2021 07:30:47
UUs. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Firdaus Wijaksana atau Uus berseteru dengan Aldi Taher. Bahkan komika pemain film Imperfect itu terang-terangan mengungkap tidak sudi berteman dengan Aldi Taher, hingga memblokir akun Instagramnya.

Dalam podcast milik Deddy Corbuzier, Uus menceritakan dirinya pernah membatalkan pekerjaan syuting lantaran diketahui ada Aldi Taher juga sebagai bintang tamu. Saat itu Uus diundang di acara Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) di Kompas TV.

Konflik antara mereka muncul saat Uus tampil di YouTube's Got Talent bersama Andi da Lopez. Dalam konten tersebut, Uus bicara dengan bahasa kasar soal industri hiburan termasuk YouTube dan segala macam.

UUs. (Seno/tabloidbintang.com)
UUs. (Seno/tabloidbintang.com)

Melihat video tersebut, Aldi Taher menilai ucapan Uus tidak pantas dan bisa merusak moral bangsa. Aldi pun meminta Uus untuk menghapus video tersebut karena dianggap maksiat.

"Nah dia (Aldi Taher) nggak nyampe kayaknya. Dia marah-marah turunkan posting maksiat, (menganggap gue) merusak generasi bangsa," ujar Uus di podcast Deddy Corbuzier yang dilihat Selasa (11/5).

Dari situ, mulailah Aldi Taher selalu menyebut nama Uus pada setiap postingannya di Instagram. Merasa terganggu, Uus pun memilih untuk memblok Instagram Aldi Taher.

"Gue nggak kenal, tapi sok asui, bawa-bawa moral, bawa-bawa agama," jelas Uus.

"Dosa manusia itu ada dua, syirik sama munafik. Gue benci yang kedua. (Di acara SUCI) gue pilih nggak dateng. Nggak apa-apa kehilangan job, yang penting dia bisa syuting, dapat duit," pungkas Uus.

Aldi Taher. (Seno/tabloidbintang.com)
Aldi Taher. (Seno/tabloidbintang.com)

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.