Banyak yang Khawatir Larissa Chou Lepas Hijab setelah Cerai, Ini Jawabannya

Supriyanto | 23 Mei 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga putra sulung mendiang Ustadz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz dengan Larissa Chou yang dibina sejak 2016 akan berakhir. Larissa mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat setelah keduanya sepakat untuk pisah secara baik-baik.

Kabar perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou sangat disayangkan oleh penggemarnya lantaran mereka adalah role model sebagai pasangan yang nikah muda.

Ada juga warganet yang khawatir, gara-gara perceraian, Larissa bakal lepas hijab. Mengingat, Larissa seorang mualaf saat dinikahi oleh Alvin Faiz. Apa jawaban Larissa?

“Udah banyak banget yang takut aku lepas hijab karena hal ini. Engga akan,” tulis Larissa di Insta Stories @larissachou belum lama ini.

Wanita keturunan Tionghoa itu mengatakan, alasan berhijab bukan karena suaminya, Alvin Faiz. Larissa melakukan hal itu karena ingin ridho Tuhan.

“Insya Allah insya Allah selalu Istiqomah. Karena niat berhijab pun bukan karena manusia, karena Allah untuk Allah,” ujar Larissa.

Larissa Chou memastikan dirinya bakal terus menguatkan iman. Ia lalu berandai soal lebih baik jatuh ke tempat terdalam daripada kehilangan agama.

“Pasti (tetap Istiqomah dalam iman dan Islam). Kalau disuruh milih, mending jatuh sejatuh2 nya atau kehilangan iman Islam, lebih baik jatuh sejatuh2 nya daripada kehilangan iman Islam,” pungkas Larissa Chou

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait