Serius Jalin Hubungan, Jessica Mila dan Yakub Hasibuan Ingin Menikah?

Supriyanto | 14 Juni 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Mila mengaku sedang berpacaran dengan Yakub Hasibuan, putra pengacara Otto Hasibuan. Hubungan asmara mereka baru terjalin beberapa bulan, bahkan sudah berani mempublikasikan di media sosial masing-masing.

Saat ditanya sejauh mana hubungannya dengan Yakub, pemain sinetron Ganten Ganteng Serigala itu mengaku sedang proses untuk ke tahapan yang lebih serius. Soal menikah, Jessica Mila belum mau terburu-buru dan mengikuti proses.

"Mungkin karena udah umur segini juga ada harapan untuk mungkin berkeluarga nantinya. Cuma aku nggak mau terlalu terburu-buru juga sih, aku tetap go let it flow aja sampai benar-benar dapet waktu yang tepat dari Tuhan," ungkap Jessica Mila saat di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (12/6).

Jessica Mila mengungkap, untuk menikah butuh pemikiran panjang karena tidak ingin terjadi hal yang tak diinginkan.

"Karena menurut aku kalau misalkan ngomongin pernikahan aku nggak pengin pastinya kalau harus berpisah. pertimbangannya pasti banyak," pungkas Jessica Mila.

Mantan kekasih Mischa Chandrawinata itu juga tidak mau memasang target kapan harus menikah meski usianya kini sudah matang. "Nggak mau ditargetin sih, sesiapnya saja," ucap Jessica Mila yang kini berusia 29 tahun.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait