Gunawan LIDA dan RARA LIDA Buka Suara Soal Status Hubungan Mereka

Ari Kurniawan | 29 Juni 2021 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua penyanyi muda jebolan Liga Dangdut Indonesia (LIDA), Gunawan dan Rara santer digosipkan punya hubungan spesial. Kedekatan mereka bahkan memunculkan basis penggemar (fanbase) bernama Gunara, yang merupakan gabungan nama Gunawan Rara. 

Gunara terbentuk ketika Gunawan dan Rara tampil berduet di panggung LIDA. Banyak penggemar yang terbawa perasaan alias baper, dan mendoakan hubungan keduanya berlanjut. 

Di sela program Semangat Senin Indosiar edisi Senin (28/6), Gunawan LIDA dan Rara LIDA akhirnya buka suara soal status hubungan mereka. Tidak seperti yang disangka orang, Gunawan dan Rara kompak mengaku hanya berteman. 

"Kita sampai sekarang nggak ada hubungan ikatan yang pasti. Kita masih teman dekat, saling support satu sama lain. Ya kita juga nggak dekat banget yang setiap hari chat atau ketemu," cerita Gunawan LIDA. 

Dari Rara, Gunawan mengaku banyak belajar. Terutama soal teknik vokal dan pembawaan di atas panggung.

"Dia orangnya dewasa, aku bisa ambil sisi positif dari dia. Kalau dia tampil aku suka mikir bisa nggak ya kayak dia, aku suka mencuri ilmu dari dia. Jadikan motovasi kalau dia tampil bagus biar Gunawan bisa tampil Pede di atas panggung," lanjutnya.

Di mata Rara LIDA, Gunawan LIDA merupakan pria pendiam yang tak mudah dekat dengan sembarang orang. Sebagai sahabat, Rara terus mendukung karier Gunawan. Demikian juga sebaliknya. 

"Gunawan orangnya pendiam, dia kayak punya dunia sendiri ya. Tapi mungkin itu kepribadian dia. Sebagai teman support aja, saling berbagi. Kalau jodoh juga pasti bakal disatuin," pungkas Rara LIDA.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait