Kata Nindy Ayunda, Konflik dengan Mantan Suami Panjang karena Ada Orang Lain Ikut Campur

Supriyanto Jumat, 20 Agustus 2021 18:30:23
Kisruh Nindy Ayunda dengan mantan suami, Askara Parasady Harsono terus berlanjut. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kisruh Nindy Ayunda dengan mantan suami, Askara Parasady Harsono terus berlanjut. Usai sidang kasus KDRT yang dilaporkan, Nindy mengungkap tidak pernah berniat memperpanjang masalah.

"Sebetulnya saya enggak mau ini terjadi panjang. Karena sudah ingin baik," ujar Nindy Ayunda kepada wartawan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (19/8).

Namun, Nindy Ayunda menduga ada pihak tertentu yang menginginkan perseteruannya dengan Askara berbuntut panjang. Padahal Nindy hanya ingin bercerai.

Ibu dua anak itu pun merasa dirugikan lantaran kasusnya berkelanjutan. Menurutnya, publik sudah berpikir dirinya melakukan banyak kesalahan.

Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono (Seno/tabloidbintang.com)
Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono (Seno/tabloidbintang.com)

"Tapi banyak tusukan orang-orang jadi panjang. Jadinya perceraian saya melebar dan dikonsumsi semua orang, seolah-olah saya yang salah yang jelek," terang Nindy Ayunda.

Meski demikian, Nindy Ayunda tidak mau memaksa masyarakat untuk berpendapat. Hanya saja Nindy mengaku tak pernah berbohong dalam kasusnya dengan Askara.

"Saya tidak bilang kalau saya benar ya, yang penting saya tidak berbohong, cerita apa adanya," jelas Nindy.

Nindy menceritakan, saat menggugat cerai suami, dirinya diserang oleh netizen. Pasalnya, Nindy meminta cerai di saat sang suami sedang mendekam di penjara, diterpa masalah narkoba.

"Ketika saya masukan gugatan cerai saya dihujat, padahal orang enggak tahu masalah saya apa. Tapi ternyata saya dijahati oleh pihak mantan suami sendiri, sehingga itu yang membuat saya 'oke maju'" pungkas Nindy Ayunda.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore