Nindy Ayunda Ditempeleng karena Nekat Pergi ke Bali bersama Teman Tanpa Izin Suami

Supriyanto Jumat, 20 Agustus 2021 11:00:23
Nindy Ayunda mendapat kekerasan berupa pukulan dari Askara pada 18 Agustus 2021. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nindy Ayunda membawa dua temannya untuk bersaksi pada sidang Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (19/8) siang. Nindy melaporkan suaminya, Askara Parasady Harsono dengan tuduhan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Dua rekan yang bersaksi adalah teman kuliah Nindy Ayunda. Menurut keterangan saksi, Askara melakukan KDRT setelah cekcok, melarang istrinya pergi ke Bali.

"Dia (Nindy) cerita. Kalau dia dipukul karena enggak boleh pergi ke Bali. Ya ada pukulan," ujar salah satu saksi, Dania di persidangan, Kamis (19/8).

Disebutkan Dania, Nindy Ayunda mendapat kekerasan berupa pukulan dari Askara pada 18 Agustus 2021. Nindy kemudian nekat pergi ke Bali tanpa izin suami 20 Agustus 2021.

Nindy Ayunda (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Nindy Ayunda (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Nindy pun mengungkap kejadian pahit yang dialaminnya di rumah kepada teman-temannya saat tiba di Bali. Dania mengatakan melihat luka akibat pukulan di wajah dan lengan Nindy.

"Ada bekas. Di bawah mata sama di lengan," kata Dania kepada Majelis Hakim.

"Lebam di muka, ditutup dengan makeup jadi tersamarkan," lanjut Dania.

Saat menghapus makeup dan tepergok ada sesuatu yang terjadi, Nindy Ayunda baru menjelaskan kronologi lebam yang didapat dari pemukulan Askara. 

"Ya bersedih pada saat di Bali. Kalau di pesawat dia cerita sedih. Tapi karena kita mau sepedaan jadi enggak sedih terus-terusan," pungkas Dania.

(pri)

 


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore