Anya Geraldine Liburan ke Bali Bersama Seorang Pria, Pacar Baru?

Supriyanto | 2 September 2021 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anya Geraldine bikin warganet penasaran karena unggahannya di Instagram. Selebgram seksi itu memajang foto liburan di sebuah pantai di Bali bersama seorang pria. Padahal sejak putus dari Ovi Rangkuti, Anya sampai kini mengaku belum menemukan pendamping.

Dalam unggahannya, Anya Geraldine membagikan beberapa foto seksi dengan bikini two piece. Di antaranya, Anya menunjukkan kebersamaanya dengan seorang pria di pantai hingga berdua di kolam renang. Anya mengungkap bahwa momen tersebut sangat menyenangkan. "Those unexpected days," tulis Anya Geraldine di akun Instagram miliknya @angageraldine belum lama ini.

Sayangnya, Anya Geraldine masih merahasiakan sosok pria yang menemaninya libiran di Bali. Mungkinkan sosok pria tersebut adalah kekasih baru Anya yang sengaja disembunyikan?

Postingan Anya Geraldine itu pun mendapat sorotan dari pengikutnya. Banyak yang menanyakan siapa pria yang ditutupi wajahnya dengan stiker hati warna putih.

"Kok cuman kaki nya yang keliatan," tulis akun @sult****.

"Penasaran banget sih," ungkap @keir****.

"Siapa tuh," tanya @oelr***.

"Siapa sih yang motoin ya bikin penasaran banget," ucap netizen lainnya penasaran.

Hingga saat ini unggahan foto liburan Anya Geraldine di Bali itu disukai 763 ribu pengguna Instagram. Anya juga belum menjawab pertanyaan netizen soal pria tersebut. Belum lama ini, Anya Geraldine terang-terangan membuka lowongan mencari pendamping setia. Namun, bukan pacar Anya membuka lowongan untuk teman berolahraga.

"Setia nemenin dan kasih semangat buat Anya Geraldine biar gak tunda-tunda buat kembali berolahraga agar tetap bugar,"  kata Anya Geraldine melalui unggahannya di Instagram. "Membantu dan memberikan solusi cepat tanggap kalo terjadi beberapa hal seperti kelelahan, nyeri otot, bahkan cedera," tulis Anya Geraldine.

Tidak hanya itu, Anya Geraldine juga mencari sosok yang bertanggung jawab. Ia meminta ketersediaan pelamar untuk menemaninya kemana-mana dan melakukan segala jenis olahraga.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait