Dhena Devanka Anggap Wajar Rasa Cemburunya pada Jonathan Frizzy

Ari Kurniawan | 4 September 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dhena Devanka melayangkan gugatan cerai terhadap Jonathan Frizzy di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 30 Agustus 2021. Menurut Dhena, langkah tersebut tepaksa ia ambil karena suatu permasalahan yang tak kunjung menemui jalan keluar. 

Selama sembilan tahun berumah tangga, diakui Dhena Devanka, rumah tangganya dengan Jonathan Frizzy kerap diwarnai pasang surut. Namun dua tahun belakangan masalah yang datang semakin serius, hingga berujung pada pertengkaran hebat. 

"Memang ada perubahan sikap beberapa tahun terakhir. Kalau cekcok pasti rumah tangga cekcok ada sebab dan musababnya," ungkap Dhena Devanka, saat jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (4/9). 

Ada banyak hal yang bisa membuat Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy bersitegang. Salah satunya rasa cemburu yang kerap dirasakan Dhena. "Ya Kalau cemburu istri wajar cemburu. Tapi kalau reaksi berlebihan cemburu tanya ke pihak sebelah. Wajarlah kalau istri cemburu," ujar pengacara Dhena, Ibnu Ali Tindri. 

Dhena Devanka tidak menyebut siapa wanita yang membuatnya cemburu. Namun, kata Dhena, suaminya selalu mengelak dan tidak memberi penjelasan yang logis setiap kali ditanya. "Beberapa tahun ini saya meminta suami klarifikasi, tapi dia memberikan jawaban yang nggak masuk akal. Permasalahan kami nggak kunjung usai, ya akhirnya seperti ini. Seorang istri harus cemburu karena ada cinta. Saya di sini merasa hancur," tutur Dhena. 

Meski sedang dalam proses cerai, Dhena Devanka mengaku masih tinggal serumah dengan Jonathan Frizzy. Ini dilakukan semata-mata untuk kepentingan tiga buah hati mereka. "Anak aku sih semuanya happy-happy aja. Nggak ada yang tahu (soal perceraian)," pungkas Dhena. 

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait