Dhena Devanka Berharap Gosip Jonathan Frizzy - Ririn Dwi Ariyanti Nikah Siri Tidak Benar

Ari Kurniawan | 4 September 2021 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dhena Devanka buka suara terkait perceraiannya dengan Jonathan Frizzy. Dhena menyebut dirinya sudah berusaha sekuat tenaga mempertahankan rumah tangganya. Tapi, situasi akhirnya memaksa dia untuk melayangkan gugatan cerai. 

Seperti rumah tangga pada umumnya, menurut Dhena Devanka, hubungannya dengan Jonathan Frizzy juga kerap diwarnai masalah. Namun, sekitar dua tahun belakangan masalah yang datang semakin serius dan tidak terselesaikan. 

"Ya namanya rumah tangga pasti ada naik turunnya. Saya tidak bisa bilang pernikahan kami selalu mulus. Memang ada perubahan sikap beberapa tahun terakhir. Kalau cekcok pasti rumah tangga cekcok pasti ada, tapi ada sebab dan musababnya," ungkap Dhena Devanka, saat menggelar jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (4/9). 

"Ini keputusan yang sangat berat sekali. Saya sayang sama anak-anak saya, tapi keputusan ini harus saya ambil setelah mengambil pertimbangan sangat panjang," lanjutnya. 

Pernikahan Dhena Devanka dengan Jonathan Frizzy sudah cukup lama dikabarkan retak. Salah satunya terkait gosip kedekatan Ijonk dengan Ririn Dwi Ariyanti, lawan mainnya di sejumlah sinetron. 

Belakangan bahkan beredar isu Jonathan Frizzy dengan Ririn Dwi Ariyanti sudah menikah siri. Dhena Devanka sangat terkejut mendengar kabar yang belum jelas kebenarannya tersebut. "Aduh, gimana ya," ucap Dhena Devanka.  

Dhena Devanka berharap gosip itu tidak benar. "Saya kaget juga, masa sih iya. Saya harap nggak ya, saya punya tiga anak, saya tidak mau hati anak saya terluka. Saya tidak tahu apa yang terjadi sebenarnya," ungkapnya.

Dhena Devanka mengajukan gugatan cerai terhadap Jonathan Frizzy ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021. Sidang perdana rencananya digelar pada 16 September 2021. Di hari yang sama di lokasi tersebut juga akan digelar sidang perdana perceraian Ririn Dwi Ariyanti dengan Aldi Bragi. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait