Disebut Tak Punya Hati usai Umbar Bukti KDRT Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak: Saya Bukan Orang Jahat

Supriyanto Kamis, 30 September 2021 11:00:04
Benny Simanjuntak, paman Jonathan Frizzy. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Benny Simanjuntak, paman Jonathan Frizzy, membeberkan bukti-bukti kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan Dhena Devanka. Benny mengambil gambar dari rekaman CCTV tahun 2019 yang kemudian disebar ke media sosial.

Beberapa netizen menilai Benny Simannjuntak yang berstatus paman Jonathan Frizzy terlalu ikut campur dalam permasalahan rumah tangga keponakannya. Bahkan, Benny juga dianggap tak punya hati saat mengunggah bukti rekaman CCTV ke publik.

Mengenai penilaian netizen, Benny Simanjuntak pun merespons. Pemilik Contoh Manajemen itu mengaku bukan orang jahat dan punya alasan mengapa mengumbar bukti KDRT. Benny merasa bahwa Dhena Devanka playing vicktim seolah memutar balikan fakta.

"Dibilang saya nggak merasa kasihan, saya kasihan, saya bukan orang jahat loh. Tapi apa kalian nggak kasihan dengan narasi yang dibuat oleh istrinya Ijonk, seakan-akan dia yang terdzolimi?" kata Benny Simanjuntak dalam video singkat di akun Instagram miliknya @bennysimanjuntak_ belum lama ini.

Menurut Benny Simanjuntak, dirinya sudah berusaha menahan-nahan untuk menyimpan bukti itu untuk keperluan penyelidikan. Namun, Benny kesal lantaran Dhena selu bekoar-koar.

"Itu kan nggak fair (gak adil), jadi harus ada lawan, sekarang dia keluarkan yang lain-lain (bukti), kita juga keluarkan yang lain, jadi kayak perang," terang Benny Simanjuntak.

Sebelum membeberkan bukti CCTV saoal KDRT di tahun 2019, Benny Simanjuntak juga sudah konsultasi kepada kuasa hukum hingga ke Ijonk.

"Padahal saya mau dari awal itu baik-baik, tapi kan dari pihak istrinya yang gak mau. Saya sengaja mengeluarkan itu supaya setara, sebanding apa yang dilakukannya dengan pencitraannya, dengan Jonathan, karena Jonathan ini diam terus," jelas Benny Simanjuntak.

Benny Simanjuntak, paman Jonathan Frizzy. (dok.IST)
Benny Simanjuntak, paman Jonathan Frizzy. (dok.IST)

Meski dihujat dan dianggap tak punya hati, Benny tak mau menyerah. Benny tak peduli jika harus menjadi sasaran bully, ia akan pasang badan demi nama baik Jonathan Frizzy.

"Saya nggak mau orang terus menyalahkan dia (Ijonk) saya di bully nggak papa, orang berkata jelek juga gak papa. Nggak mungkin saya mengeluarkan foto ini tidak dengan maksud baik, loh, ini biar istrinya juga merasa, dia juga pernah melakukan kesalahan," pungkas Benny Simanjuntak.

 


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore