Cekcok Hebat Berujung KDRT, Jonathan Frizzy Ngamuk Disinggung Dhena Devanka Soal Kedekatannya dengan Seseorang

Indra Kurniawan Rabu, 29 September 2021 07:30:12
Dhena Devanka cemburu melihat kedekatan Jonathan Frizzy dengan seseorang. (tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nelangsa betul Dhena Devanka. Sudah suami tidak peduli, komunikasi saja sulit sampai harus berkirim lewat surel. Tiga tahun lamanya Dhena terombang-ambing. Puncaknya, Mei 2021. Dhena cekcok hebat dengan Jonathan Frizzy alias Ijonk sampai terjadi KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga).

Dhena cemburu melihat kedekatan Ijonk dengan seseorang. Ketika Dhena hendak bertanya, Jonathan Frizzy senewen dan mengamuk sampai terjadi KDRT. Tidak dijelaskan KDRT apa yang dialami. Setelah itu Ijonk pergi meninggalkan rumah sampai dua minggu lamanya.

"Kita cekcok parah karena membahas ke blow up nya kedekatan mereka berdua. Makanya dia senewen dan ngamuk sama saya sampai lah KDRT itu terjadi," kisah Dhena di Instagram Stories, Selasa (28/9).

Itu bukan kali pertama Ijonk pergi dari rumah kata Dhena. Sering banget, kadang 3 hari bahkan sampai seminggu tidak pulang. Semau dia saja kapan mau pulang. Tak terhitung lagi semenjak tiga tahun belakangan dia melakukannya. Begitu pulang, Dhena dilarang bahas apa pun.

"Itu yaa semau dia aja gak pulang terus begitu mau pulang saya enggak boleh bahas apa pun itu, not even mention the name ya harus act like nothing happened aja baik-baik depan anak," beri tahu wanita berkulit putih.

Dhena Devanka tak kuat lagi. Ia menyerah. Hubungannya dengan Ijonk tak lagi sehat. Terlalu berat baginya menjalani toleransi yang sudah banyak ia kasih. Kesabarannya mulai menipis. Dhena hanya ingin diperhatikan dan disayang. Tak ada keinginan lain.

"Tapi kalau enggak mau dan enggak bisa masa mau kita paksain. Aku suruh dia gugat tapi enggak juga dilakukan. Makanya saya izin dan pamit akan masukin gugatan itu. Mungkin dengan begini kita bisa sama-sama bahagia seutuhnya, tidak sepihak saja," Dhena menyatakan.

Merasa hidupnya terancam, Mei 2021 Dhena membuat laporan ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan KDRT dengan terlapor Ijonk. Ia tak ingin hidupnya berakhir di tangan orang yang telah memberinya tiga orang anak. Perkembangan terakhir, Ijonk telah menjalani pemeriksaan terkait laporan tersebut.

"Laporan ke polisi itu karena saya takut akan terancamnya hidup saya. Thats it. Masa hidup kita berakhir di tangan orang yang paling kita sayangi, sih. So aku memberanikan diri untuk lapor," kata Dhena yang menggugat cerai Jonathan Frizzy pada 30 Agustus 2021, berbarengan gugatan cerai Aldi Bragi kepada Ririn Dwi Ariyanti.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore