Medina Zein Enggan Bahas Soal Kisruh Rumah Tangganya dengan Lukman Azhari, Nanti Malah Panas

Supriyanto | 11 Oktober 2021 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Medina Zein dan Lukman Azhari yang dibina sejak empat tahun lalu dikabarkan sedang bermasalah. Medina mengungkap kekesalan terhadap suaminya melalui media sosial. Dalam postingannya di Instagram, selebgram dan pengusaha kosmetik kelahiran 23 Mei 1992 itu menyebut sang suaminya bukan laki-laki jantan.

Tak hanya itu, Medina Zein juga menyinggung tentang tanggung jawab dengan mentautkan akun Lukman Azhari. Medina mengatakan orang yang hanya menyalahkan pihak lain atas pilihannya adalah seorang pengecut yang hanya bisa lari dari tanggung jawab. Medina Zein juga memamerkan beberapa foto pipi dengan luka memar dan lebam. Ada juga foto menunjukan bekas luka di jari tangan.

Hingga sekarang warganet pun penasaran apa maksud dan tujuan dari unggahan Media Zein yang tampak meluapkan emosi kepada sang suami.

Saat dihubungi untuk mengkonfirmasi soal keretakan rumah tangganya, Medina enggan menanggapi. Medina mengaku tak mau menambah kegaduhan dan suasana makin berantakan.

"Duh nggak ah nanti malah panas," ujar Medina Zein saat dihubungi wartawan lewat telepon belum lama ini.

Medina mengaku sedang fokus menyelesaikan satu masalah yang merugikan dirinya hingga ratusan juta. Saat ini Medina sedang berusaha melaporkan sebuah akun yang sudah memfitnah dirinya atas isu perselingkuhan.

"Aku lagi mau laporin akun yang fitnah aku ini. Bentar ya aku mikir dulu takut salah ngomong," pungkas Medina.

Medina Zein dan Lukman Azhar mebikah pada 19 Agustus 2017. Sebelum menikah dengan Lukman Azhari, Medina Zein berstatus janda satu anak. Medina menikah pertama di usia 19 tahun. Kemudian Medina menikah lagi dengan Lukman Azhari, dan telah dikaruniai seorang anak. Meidina berujar pertemuannya dengan Lukman berawal karena pekerjaan. Lukman diketahui berprofesi sebagai Konsultan hukum.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait