Doddy Sudrajat Merasa Tidak Nyaman ke Rumah Mendiang Vanessa Angel, Mengapa?

Supriyanto Kamis, 25 November 2021 11:30:09
Doddy Sudrajat, ayah mendiang Vanessa Angel. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Doddy Sudrajat, ayah mendiang Vanessa Angel, mengaku segan atau merasa tak nyaman jika mendatangi rumah putrinya untuk menjumpai Gala Sky Andriansyah, cucunya. Menurutnya, ada rasa risih yang dirasakan lantaran rumah putrinya sekarang ditempati oleh adik-adiknya Bibi.

"Kita segan datang ke sana. Adik-adiknya Bibi tinggal di sana semua. Rumah itu seperti tidak ada privasinya, saya datang ke sana sama Mayang sama mamanya jadi sungkan," ungkap Doddy Sudrajat kepada wartawan usai ziarah ke makam Vanessa dan Bibi di Tempat Pemakaman Islam Malaka, Pesanggrahan belum lama ini

Doddy memyebutkan, kurang adanya privasi saat menengok cucu menjadi alasan Doddy belum bisa menemui Gala Sky Andriansyah.

"Saya mau ke sana nengok cucu saya, di sana ada adik-adiknya (Bibi) jadi segan saya. Bukannya nggak dekat sama Vanessa dan Gala, karena kita segan aja, karena adik-adiknya tinggal di sana jadi tidak ada privasi," pungkas Doddy Sudrajat.

Doddy Sudrajat saat ini sedang menjadi sorotan karena dinilai ingin merebut hak wali cucunya, Gala Sky Andriansyah dari keluarga Bibi Andriansyah, besannya. Padahal awalnya dikabarkan Doddy sudah sepakat bahwa hak asuh Gala diberikan kepada Faisal.

Perebutan hak asuh tersebut membuat netuzen berspekulasi bahwa ada harta peninggalan Vanessa yang juga akan diperebutkan. Pasalnya Gala kini menjadi anak yatim piatu setelah orang tuanya meninggal akibat kecelekaan tunggal di jalan tol Jombang, pada 4 Novemver 2021 lalu.


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore