Fuji Digosipkan Dekat dengan Thariq Halilontar, H. Faisal Izinkan Putrinya Pacaran

Ari Kurniawan | 28 Desember 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adik ipar almarhumah Vanessa Angel, Fuji, digosipkan memiliki kedekatan khusus dengan Thariq Halilintar. Beberapa waktu lalu keduanya bahkan sempat kedapatan sedang bergandengan tangan saat berada di bandara Soekarno-Hatta.

Kabar tersebut rupanya sudah sampai ke telinga H. Faisal, ayah Fuji. Tidak ada larangan, H. Faisal menganggap wajar jika ada kedekatan Fuji dengan teman laki-lakinya. Ia bahkan memberi izin jika Fuji memiliki pacar. 

"Iya lah. Kita nggak boleh terlalu mengatur-ngatur banget, nggak. Kita hanya sebatas mengawasi, sebatas itu wajar, sebatas masih dalam koridor-koridor yang pantas dalam aturan main, ya silahkan," kata H. Faisal santai. 

H. Faisal sendiri sudah sempat bertemu langsung dengan Thariq saat mengantar Fuji pulang ke runah. Ia menilai adik Atta Halilintar itu sebagai pribadi yang baik. 

"Saya beranggapan baik aja ya, semua cowok itu sebenarnya bagi saya baik. Cuma ya itu tergantung cara mereka bergaul, cara bertukar pikiran. Saya positif pada anak muda," ungkapnya. 

Lebih lanjut, H. Faisal merasa tidak perlu mengawasi atau mengatur Fuji secara berlebihan. Pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu yakin putrinya sudah tahu mana tang boleh dan tidak boleh dilakukan. 

"Anak saya sudah paham. Karakter-karakter yang papa sukai, mama sukai, dia sudah tau. Karena saya sama abangnya sudah sering berbicara itu," tandasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait